EXO-K Mengakhiri Promosi Mini Album ‘MAMA’ dengan Sukses

 

EXO-K menyelesaikan promosi debut mini album MAMA dengan sukses

Pada 9 April, EXO-K merilis mini album MAMA, dan telah terjual 100.612 kopi (per minggu kedua Juni), yang menandai debut mereka sangat sukses.

Angka penjualan, dikombinasikan dengan 51.643 kopi dari versi Mandarin dari album oleh EXO-M, dan memberikan dua Sub unit ini dengan total penjualan gabungan dari 152.255 kopi.

EXO juga sukses dalam iklan dengan Calvin Klein Jeans dan Ivy club serta penawaran lainnya.

Melihat kesuksesan mereka EXO-K menyatakan, “Ini adalah promosi pertama kami setelah debut, kami belajar banyak melalui waktu yang berharga.

Kami ingin berterima kasih kepada semua fans kami yang mendukung kami dan melalui pengalaman ini kami akan berusaha untuk menampilkan versi perbaikan dari diri kita sendiri. Kami meminta perhatian dan antisipasi. “

Dengan kegiatan untuk MAMA telah berakhir, EXO-K sekarang akan fokus pada promosi di luar negeri serta perlahan-lahan mulai bekerja di album berikutnya.

 

Source : enewsworld 

indotrans : kidihae@Koreanindo.net

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s