[INDTRANS] 12.06.16 EXO-K Official Site – Suho’s Message

Halo ini adalah Suho yang menjaga EXO, akhirnya aku datang untuk bertemu kalian !

Halo aku leader EXO-K Suho !!!

Walaupun tadi hanya sebentar… ! Aku sangat sennang aku akhirnya dapat kesempatan untuk mengobrol dengan para fans kami !!!!

Aku ingin mengucapkan terimakasih tidak hanya kepada fans yang datang ke acara hari ini tetapi juga seluruh fans yang selalu datang melihat kami dan mendukung kami.

Besok akhirnya penampilan terakhir kami…

Sangat sedih karena aku merasa seperti kami belum dapat menunjukkan pada kalian banyak penampilan.

Bagaimanapun juga, tak apa !!!!

EXO akan memikirkan kalian semua dan bekerja lebih keras untuk album selanjutnya !!!!!!

Namun semuanya !!!! Kalian tau kami akan mengadakan fanmeeting besok setelah Inkigayo kan?!!!!!!!!!!!

Aku sangat tidak sabar dan aku ingin bertemu kalian semua ! Banyak dari kalian yang akan datang kan?!

EXO-K juga mempersiapkan sebuah kejutan !!! Hahaha

Sampai sekarang, sorakan kalian semua setiap kami tampil benar-benar memberikan banyak kekuatan.

Sebelum naik ke atas panggung, kami selalu gugup tetapi dengan hanya mendengar sorakan para fans, kamu menjadi lebih kuat !!!!

Di masa yang akan datang, kalian sangat harus meneriakkan kami !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dengan kencang !!!!! Oke !!!!!

Juga, cintailah EXO

Aku akan menjadi leader pekerjakeras dan dapat dipercaya !

WE ARE ONE !

EXO let’s love !

Original: exo-k.smtown.com

Translated by Saphiranim @ galaexo.com

Indo trans by: airdef @ EXOnesia

Take out with full credits. Do not add extra credits.

Tinggalkan Balasan

