[FAN ACC] Lay Pre-debut Story Part 2 : Pesan Lay di Forum Baidu Bar Sejak 2007 Hingga 2011

Sejak penutupan acara idol-making dimana Lay muncul pada tahun 2005, jumlah member forum baidunyapun turun. Tetapi Lay sangat menghargai seorang yang masih memberinya dukungan dengan mengirim kata-kata terima kasih di suatu waktu. Berikut adalah kata-kata yang Lay kirim:
2007:

ah… sudah lama ya. Aku selalu merasa bahagia ketika melihat kalian, haha, bahkan pesan dari anti-fans, aku tetap senang membacanya. Oh yea, aku sudah mulai SMA sekarang, aku sangat lelah! Sekolah, benar-benar melelahkan, aku sangat kehabisan tenaga!!! Kalau aku tidak harus belajar, itu akan menyenangkan~~~ Tetapi sepertinya keinginan itu tidak realistis…. Terima kasih semuanya, karena tetap berpikir aku layak dan suka padaku, aku juga akan selalu suka dan mencintai kalian~ 3 hari menuju ulang tahunku, harapanku adalah berharap kalian semua yang mendukungku, dan juga kalian semua yang membenciku, untuk memiliki kebahagiaan… untuk selalu berbahagia setiap harinya… Terima kasih untuk kalian karena sudah bersamaku melewati setiap ulang tahunku. Walaupun aku tidak bisa pergi bersama dengan kalian, ingatlah kalau aku sudah sangat puas. Karena aku tidak menyimpan akunku, inilah pesan anonymous, tak apa-apa, kan? hehe, kuharap kalian semua senang, dan kukirim FLYING KISS haha ~.~ Terima kasih semuanya~~

2010:

2005 hingga 2010, sudah 5 tahun. Forumku masih disini. Ini membuatku merasa sangat bahagia. Hebat. Terima kasih untuk kalian yang sudah membuat forum ini bertahan di waktu yang lama. Melihat kalian yang sudah lulus SMP, atau SMA dan memasuki perkuliahan… benar-benar, 5 tahun, banyak sekali perubahan! Masih ada 50 orang yang mendukungku, aku benar-benar merasa berterima kasih. Aku terutama ingin berterimakasih kepada admin forum ini, kamu sudah bekerja terlalu keras. haha. Aku tidak memiliki banyak waktu akhir-akhir ini untuk menjelajah forum ini, maka dari itu aku ingin minta maaf kepada semuanya. Aku baru saja pulang, hariku setiap hari sangat melelahkan. Kuharap kalian bisa menjaga kesehatan kalian, bekerja keras untuk karir dan usaha kalian, tetap berjuang, kalian semua akan sukses. Aku juga akan tetap berjuang. Terima kasih semuanya atas dukungan kalian~

2011:

Aku sering datang kesini untuk melihat kata-kata dari kalian semua. Seru, aku merasa sangat terharu. Berpikir kalau masih banyak orang diluar sana yang peduli kepadaku, aku merasa sangat puas, sangaaat memuaskan~ Terima kasih semuanya… Semua, jagalah kesehatan kalian, aku harap kalian selalu bahagia setiap hari.

hm…. lalu, benar, aku sangat berterimakasih… Aku akan tetap mencoba~!

aku tidak tahu harus berkata apalagi selain berterima kasih… Aku sangat terharu~ terimakasih (*^__^*)

 

ENGLISH TRANSLATION:

 

Since the closure of the idol-making show that Lay appeared on back in 2005, his baidu forum member count has dropped. But Lay has been really appreciative of the one who still supported him by posting words of gratitude every once in awhile. Here are translation of his posts:

2007:

[ah… it’s been awhile again. I always feel cheerful when I see you guys, haha, even the posts by anti-fans, I still feel happy when I read them. Oh yea, I started high school now, I’ve been very tired! School, it’s truly tiresome, I’m exhausted to death!!! If I didn’t have to study, it’ll be good~~~ But this wish doesn’t seem realistic…. Thank you all, for still thinking that I’m worthy and for liking me, I too will always like and love you guys~ In 3 days it’ll be my birthday, my birthday wish is to wish all those who like me and support me, and also all those who hate me, to have happiness… to be cheerful everyday… Thank you guys for being with me through every birthday. Even though I couldn’t hangout with you guys, remember that I am already very satisfied. Because I don’t remember my account anymore, so this is an anonymous post again, please don’t mind, alright? hehe, wish everybody to be happy, send you a FLYING KISS haha ~.~ Thanks everyone~~]

2010:

[2005 to 2010, it’s been 5 years. My forum is still here. This makes me feel very warm. It’s great. Thank you guys for making this forum last so long. To see you guys graduate from middle school, or high school and entering college… seriously, 5 years, there has been so much change! There are still 50 people who support me, I truly feel thankful. I especially want to thank the forum admin, you’ve worked too hard. haha. I don’t have that much time nowadays to surf the forum, so I want to apologize to everyone. I just came home, everyday it’s been exhausting. I hope you guys can take care of your own health, work hard in your careers/endeavors, keeping fighting, you guys will succeed. I will keep on fighting too. Thanks for all your support~]

2011:

[I often come here to see everyone’s words. It’s been fun, I also feel very touched. To think that there are still people out there who cares about me, I feel very satisfied, very content~ Thanks everyone…
Everybody please take care of your healths, I wish everyone happiness everyday.

hm…. then, really, just thanks again… I will keep on trying~!
besides thanks I really don’t know what to say anymore… I’m really touched~ thanks (*^__^*)]

 

source: zhangyixing baidu bar

eng trans by: love-exo @ tumblr

indo trans by: airdef @ EXOnesia

please take out with full credits.

Tinggalkan Balasan

